Daytipper

Sabtu, 17 April 2010 , Posted by pelajar at 05.35



APAKAH DAYTIPPER?

Setiap kita adalah pakar tentang sesuatu. Chances are, melalui trial and error, kerja keras, atau keberuntungan buta, Anda telah belajar sesuatu yang praktis. Sesuatu yang telah membantu membuat hidup Anda sedikit lebih mudah.
Ini menghemat waktu. Ini menghemat uang. Mungkin disimpan perkawinan Anda, mungkin hidup Anda.

Apa yang Anda temukan terlalu membantu untuk menjaga untuk diri sendiri.
Anda ingin berbagi. Anda berpikir, "Orang lain harus mendapatkan keuntungan dari ini."

Sekarang Anda dapat membantu orang lain membantu diri mereka sendiri.
Selamat Datang di Daytipper. Setiap hari, konten ini ditambahkan ke situs ini yang telah membantu seseorang sebelumnya. Isi di sini dapat membantu Anda. Staf editorial di Daytipper tidak menciptakan konten yang ditemukan di situs ini. Orang-orang seperti Anda lakukan.

Jika Anda memiliki tip yang berwawasan, membantu, dan asli, kami akan mempublikasikannya. Anda menulis konten. Kami berbagi dengan dunia.

WHO IS DAYTIPPER?
Daytipper didirikan pada 2005 oleh rekan-rekan yang berbagi tujuan yang sama: mengembangkan layanan yang memungkinkan masyarakat global untuk mengirimkan dan berbagi tips, informasi, saran, dan ide. Didirikan oleh para veteran berpengalaman Internet dan industri penerbitan, misi kami adalah dua kali lipat: merakit koleksi populer dan bermanfaat tips, dan memungkinkan semua orang untuk berkontribusi.
Nathan Preheim, Kepala Sekolah Manajemen Produk, Perencanaan Strategis & Operasi Bisnis

Sebelum mendirikan Daytipper, Nathan bekerja sebagai manajer proyek untuk berbagai perintis Internet dot com di San Francisco (Bigstep) and Santa Barbara (SupplySolution, DigitalMed). Memimpin tim, memberikan arahan, dan menjamin kepuasan klien adalah tugas utamanya.

Nathan mulai Daytipper karena ia percaya bahwa banyak orang telah anekdot pribadi yang mereka bersedia untuk berbagi, tetapi tidak memiliki metode mudah untuk melakukannya.

Nathan adalah lulusan dari Creighton University dan University of Nebraska dan memiliki gelar sarjana psikologi, manajemen sistem informasi, dan perencanaan.
Tyler Munson, Mitra
Strategi Merek & Desain
Tyler membawa hampir 10 tahun pengalaman sebagai direktur seni untuk Daytipper. Sebagai partner, ia bertanggung jawab untuk semua aspek branding dan desain untuk perusahaan, dan memimpin desain merek Daytipper dan website perusahaan. Dia juga merupakan pemasaran aktif dan suara produk perencanaan bagi perusahaan.
Tyler juga mengoperasikan desain berbasis di San Francisco dan branding perusahaan munsonDesign. munsonDesign menyediakan berbagai layanan cetak dan online untuk perusahaan termasuk Gap, Oracle, Palm dan produser musik Paul Oakenfold.

karya Tyler telah menyebabkan pemberian paten, dengan orang lain tertunda dan dia telah mendapat pengakuan oleh Newsweek sebagai inovator web dini. Dia adalah lulusan dari University of Illinois, dengan gelar BS dalam Periklanan dan B.F.A.
Desain Grafis.

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Latest News