merubah file pdf menjadi doc

Selasa, 13 April 2010 , Posted by pelajar at 05.08

ni aq kasih tmen2 ,cara merubah file pdf jadi doc(microsoft word) pertama2 kalian harus pnya email dulu klu gk pny daftar disini ,klu udah punya yah gk usah daftar ,klu udh ni saya jelasin maksud saya merubah file pdf menjadi doc adalah file pdf yg gk isa di copy atau di edit kan sedikit repot jd di jadiin dulu ke file doc atau yg laen spy isa di edit dan di copy ,klu gk percaya cba u download file pdf 1 aja terus u buka ,klu dah u block terus copy setelah di copy coba u paste pasti tidak bisa ,mangkanya itu saya mw kasih tw kalian spy isa di buka maupun di edit

pertama2 kalian buka web zamzar.com atau kalian bisa klik disini .klu udh nanti muncul gambar seperti di di bawah ,setelah muncul seperti itu nanti kamu pilih yg convert files

setelah itu u klik browser guna mencari file pdf kamu yg ingin u rubah jd doc atau yg laen ,terus yg step 2 kamu ingin rubah jd file apa seperti doc ,gif, png dll
yg step 3 isi alamat email kamu setalah semua diisi kmu pilih yg step 4 ya itu convert setela itu nanti di bawahnya ada upload tp kamu nunggu sampai 100% dulu setelah selesaikamu langsung lihat di email kamu nanti ada link bwt download .selesai deh :D

maaf jika ada kata2 yg salah maklumi aja karena saya lagi belajar tentang blog

GOOD LUCK selamat mencoba ,tp klu instruksi saya ada yg membingungkan anda bisa lihat atau browsing ke blog lain atau laen2 !!!!!!!!!!
ok

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Latest News